Saturday 10 November 2012

Love at first sight?

Banyak orang yang bilang kalau "cinta dari pandangan pertama". Kepercayaan orang-orang beda-beda sih, tapi apa iya cinta dari pandangan pertama?

Gue nggak begitu percaya sama "cinta dari pandangan pertama". Menurut gue, cinta itu bukan dari pandangan pertama. Cinta bukan dari mata, melainkan dari hati. Makannya gue nggak tau kapan dan pastinya gue cinta sama seseorang.

Gue mau ceritain dikit tentang diri gue di topik yang ini ehehehe.

 Gue suka dari dulu sama cowok, tapi Sahabat gue bilang  kalau dia suka sama itu cowok. Beuuuh mantepp<//3

Akhirnya gue selalu pura-pura suka sama orang lain demi nutupin gue suka sama cowok itu kalau sahabat gue itu nanya..

Sakitnya gue double sekarang, mana sahabat yang deket banget itu suka sama cowok terus mereka kayak mau makin deket? nasiib nasiib..

Gue rela gue sakit hati asal orang yang di deket kita bahagia. Daripada gue bilang gue juga suka dia terus ilang persahabatan? ya nggak? Kan kita harus menjaga tali silaturahmi sama sesama, Hehehe. Seumuran gue paling cuma cinta monyet, ahahaha.

Coba tebak gue suka sama siapaa, nggak mungkin ada yang nyangka deh. orangnya biasa ajaa. Sampai sahabat gue yang satunya lagi bilang "Leth, lo itu beda jauh sama dia. Lo bisa cari yang lebih lagi" Jahat bangett bukan?:'( yaa kalau suka kan dari hati bukan dari mata. :-) TAPIII, gue udah nggak suka dia lagi. :)

No comments:

Post a Comment